Label

Label

Popular Posts

Belanja Aman dan Nyaman Melalui Tokopedia Klik Banner Dibawah Ini :

Charger Aki Super Cepat BERBAHAYA!!

Seringnya pedagang memang memberikan konsumen sesuai dengan keinginannya. Murah meriah, dan bisa isi aki dengan cepat. Tapi apakah pengisian cepat aman untuk aki kita? Jawaban sederhannya adalah SAMA SEKALI TIDAK AMAN karena bisa MERUSAK AKI.

Bukan karena menjelekkan produk charger aki super fast karena memang saya tidak menjual charger aki. tetapi kalau memang bisa merugikan orang lain maka saya sangat merasa bertanggung jawab untuk meluruskan pengetahuan bagi yang belum mengetahui.

Berapakah arus charger yang aman untuk aki? Arus maksimal yang aman untuk aki adalah 10% dari ukuran aki. Contoh ukuran aki 12V 100Ah maka arus yang aman adalah Charger aki 12V 10Ah, bagaimana kalau dibawah 12V 10 Ah . itu berarti lebih baik. Semakin lama semakin baik untuk aki.

Charger aki yang bagus itu memiliki karakter tidak membuat aki panas, dan kalau untuk aki basah maka tidak membuat air aki mendidih. Jika charger aki membuat air mendidih dan body aki panas maka charger itu berkualitas kurang bagus

Tidak percaya dengan artikel ini silahkan tanya tukang charger aki di lingkungan kalian. Mereka lebih mengerti dari saya. Saya hanya menulis untuk kebaikan dan kalau ada yang bermasalah dengan saya itu tanggung jawab saya sebagai manusia untuk bertindak mencegah orang lain berbuat yang merugikan orang lain


  ©

Energi Terbarukan Online
- Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo