Label

Label

Popular Posts

Belanja Aman dan Nyaman Melalui Tokopedia Klik Banner Dibawah Ini :

7 Keunggulan android dibanding blackberry

Kelebihan android dibandingkan handphone Blackberry atau ponsel lainya dapat dilihat dari beberapa keunggulan hp Android yang kami simpulkan sebagai berikut ini. Namun, pertimbangan kelebihan Android vs Blackberry ini adalah pandangan pribadi penulis dan belum tentu sesuai dengan para pembaca dan penikmat smartphone yang lain. Tanpa mengucilkan smartphone yang lain karena setiap handphone tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang membedakan antara handphone yang satu dengan yang lain tidak lain tidak bukan adalah karena KEBUTUHAN setiap orang berbeda. tetapi pada masa kini orang-orang lebih memilih gengsi ketimbang fungsi.

Baiklah secara pribadi kelebihan android dibanding blackberry dapat anda simak postingan saya dibawah ini :

Android itu Open Source

Android adalah sistem operasi mobile yang dikembangkan oleh Google inc. dengan sistem operasi sumber terbuka (open source) karena kernel android sama dengan penggunaan Kernel di Linux. Hal ini tentu memudahkan para pengembang aplikasi membuat apllikasi Android lebih berkualitas dan up to date.
Penulis: Nah ini yang paling saya suka open source, saya bisa membuat aplikasi android lebih leluasa, dan android bisa dimodif bukan tampilannya saja tapi sistemnya juga bisa.
Multi Tasking

Keunggulan android lain yang sangat power full adalah performance yang luar biasa dan dapat dgunakan secara multitasking atau menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. seperti contoh: Anda bisa download sambil lalu mendengarkan musik, browsing, chating secara sekaligus. penggunaan multitasking sama dengan kita menggunakan komputer seperti diminimize dan maximize. Karena bisa menjalankan banyak proses dalam satu waktu inilah penyebab kelemahan Android yakni boros baterai.
Penulis: Multitasking bisa menghemat waktu anda, karena bila pindah ke aplikasi lain kita tidak perlu menutupnya

Ketersediaan Aplikasi Android beragam, Up to Date & Berkualitas

Fitur-fitur unggulan yang ada di android adanya aplikasi yang sangat beragam ribuan aplikasi tersedia di Google Play Store, kembali ke Point pertama karena open source banyak developer / pengembang aplikasi yang membuat aplikasi, tidak terkecuali anda bila berminat. Sehingga aplikasi pun bisa di upgrade secara up to date dan tentu semakin berkualitas. Fitur seperti rincian cuaca, membuka layar, RSS feed, Twitter, Facebook, dll. Ketersediaan aplikasi BB (Blackberry) versi android serta aplikasi iPhone yang versi Android juga bisa anda dapatkan.
Penulis: Aplikasi yang tersedia di Google Play Store sudah terdapat lebih dari 750.000 aplikasi
Tampilan Android / Interface

Anda pernah mengeluhkan bosan melihat tampilan/interface blackberry yang monoton dan terkesan hanya itu-itu saja? pada ponsel android kita bisa dapat menyesuaikan tampilan semau kita lagi-lagi karena terdapat banyak pengembang dan open source sehingga ketersediaan tampilan dijamin meminimalisir kebosanan. Selain itu, kita bisa sedikit meodifikasi sesuai kesenangan kita. awal tampilannya bisa dimodifikasi secara keseluruhan.
Penulis: Menurut saya android surganya para modifer.

Integrasi Email

Kita tahu sistem operasi Android dibuat oleh Google hal ini menjadikan keunggulan ponsel android semakin menarik karena mendukung dan terintegrasi dengan produk-produk Google seperti GMail, Google Docs, Picasa, Google Maps, YouTube, Google Talk, Google+, dan tentu saja mesin pencari Google.
Penulis: Blackberry menurut saya bagus di push email, tetapi android juga tidak kalah baik, karena apabila android buatan google sendiri mengapa tidak diperbaik sistem push emailnya sedangkan blackberry dipihak lain.

Perkembangan Android

Perkembangan sistem operasi Android terus berkembang dan semakin canggih hingga saat ini android sudah pada generasi kelima atau disebut jellybean. Dari generasi ke generasi, Android terus mengalami kemajuan yang signifikan. Mulai dari tampilan antarmuka, performa dan lain sebagainya. dan katanya setelah versi jellybean nanti akan ada versi key lim pie android 5.0 (rumor).
Penulis: Menurut saya dari generasi ke generasi android semakin baik dan canggih saja.

Handphone/Smartphone Murah

Keberagaman pilihan smartphone Android menciptakan persaingan antara para vendor untuk berlomba-lomba membuat ponsel android. Hal ini akan "memaksa" para vendor untuk menciptakan perangkat Android,yang ditujukan bukan hanya untuk kalangan menengah ke atas tapi juga menengah ke bawah. Sehingga semua orang dapat menikmati kecanggihan ponsel android tersebut.
Penulis: contohnya saya menggunakan ponsel android nexian a850 (android 2.2 froyo, ada 3g/hsdpa, wifi, acelerometer sensor, baterai lumayan awet harga rp450.000) dan menurut lumayan untuk pemula/pelajar.
Mudahnya Sinkronsasi

Di android kita diberi kemudahan dalam sinkronsasi data yang ada di hp android kita karena android sudah ada fitur sinkronsasimelalui akun google, jadi pada saat di sinkron kita hanya tinggal aktifkan sinkron, dan saat kita ingin mengembalikannya tinggal sinkron juga, tidak seperti blackberry yang rumit dan iphone yang perlu ke itunes.

  ©

Energi Terbarukan Online
- Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo